27 Jun 2020 20:00

Atlet Wushu Sumbang Tiga Medali di Kejurnas Virtual 2020

Atlet Wushu Sumbang Tiga Medali di Kejurnas Virtual 2020

Kaganga.com,Palembang - Setelah melalui serangkaian uji penampilan dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wushu Virtual 2020. Tim atlet Wushu Sumsel berhasil meraih tiga keping medali dari Kejurnas resmi yang digelar oleh Pengurus Pusat (PP) Wushu Indonesia (WI).

Dari empat yang didelegasikan Ahmad Safaraz, Ibrahim Fattan Arasikh, T Affan
dan Queenera Salwa Tzabital, tiga diantaranya berhasil menyumbangkan masing-masing satu medali.

Ketiganya adalah Queenera Salws Tsabita dengan meraih medi perak, Ibrahim Fattan Arrasikh meraih medali perak dan Ahmad Safaraz merali medali perunggu.

Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Sumsel Ahmad Yani mengaku sangat apresiasi dengan capaian para atlet Wushu yang sudah mempersembahkan hasil yang terbaik di Kejurnas Wushu Virtual 2020.

"Alhamdulillah, berkat dukungan dan doa semua, atlet Wushu Sumsel berhasil meraih dua perak dan satu perunggu," katanya, Sabtu (27/6/2020).

Pria yang juga Wakil Ketua Umum 1 KONI Sumsel tersebut menghimbau kepada atlet yang belum meraih prestasi agar tak patah semangat dan terus memperbaiki kualitas latihan.

Apalagi meski di tengah Pandemi Covid-19 ini terus melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing dengan tetap mengikuti arahan pelatih agar tetap terarah secara tekniknya.

"Alhamdulillah Insha Allah dalam Kejuaraan yang sebenarnya nanti kita bisa lebih baik," harapnya.

Dikatakan Yani, meski Kejurnas ini merupakan Virtual akan tetapi Kejurnas ini merupakan resmi yang di gelar PP WI. Sehingga selain menjadi catatan prestasi yang membanggakan juga bisa menambah jam terbang atlet masing-masing yang mengikuti di seluruh Indonesia.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : wushu

Komentar