18 Ags 2016 21:50
Torabika Soccer Championship 2016

Bali United Sudah Siapkan Pertahanan Redam Serangan SFC

Bali United Sudah Siapkan Pertahanan Redam Serangan SFC

Kaganga.com, Bali - Setelah kedatangan Sriwijaya FC ke lapangan atau kandang Bali, Syakir Sulaiman pemain Bali united mengaku sudah mempersiapkan pertahanan untuk melawan SFC, dan bertekad harus mendapatkan poin pada saat menjamu SFC.

"Kami harus bangkit. Jangan liat hasil kemari tapi liat kedepan. Tim pelatih ada evaluasi. Kami Pemain juga harus evaluasi diri dan berharap raih tiga poin, ujarnya saat di wawancarai pada pres con jelang laga lanjutan TSC 2016, Bali United vs SFC, Kamis (18/08/2016).

Menurut Syakir Sulaiman, sebagai mantan SFC , dirinya siap bermain 100 persen 90 menit dilapangan siapapun lawannya.

Coach Bali United, Indra sjafri sendri mendukung tekad pemainnya tersebut. Di laga besok timnya harus bisa dapat poin. Soal kekuatan SFC sendiri, dirinya tak mau banyak komentar. Menurutnya dari laga per laga yang dilalui, Bali United terus mendapat pelajaran berharga.

"Pemain Bali semua siap turun pada pertandingan besok, namum ada pemain yang saat ini masih dalam kondisi belum stabil seperti Hans, Syakir dan Sukadana Insyaallah bisa diturunkan. Tinggal tunggu Atas rekomendasi dokter berapa menit boleh main," ujar Indra Sjafri coach Bali United.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Bali United TSC 2016

Komentar