7 Jul 2019 20:25
MXGP Palembang

Banyak Penonton Tiket Festifal Panjat Pohon

Banyak Penonton Tiket Festifal Panjat Pohon

Penonton MXGP Keluhkan Tiket Festival

Kaganga.com, Palembang - Hari terakhir penyelenggaraan MXGP di Kota Palembang memang di padati penonton terutama warga lokal kota Palembang. Akan tetapi, penonton yang membeli tiket Festival banyak mengeluhkan fasilitas yang di dapat.

Penonton merasa dengan harga jual tiket fasilitas yang di dapat tidak sebanding. Tiket Festival yang di jual dengan harga Rp. 100.000 per tiketnya hanya untuk masuk ke kawasan sirkuit. Untuk menonton, Tiket Festival di tidak di sediakan kursi atau tribun penonton. Untuk melihat pertandingan juga sangat sulit karena tertutup papan iklan di dalam sirkuit.

Hasilnya banyak pengunjung yang membeli tiket Festival mengeluhkan hal ini. Salah seorang penonton yang berinisial (AM, 41), masuk dengan membeli tiket Festival merasa rugi dengan fasilitas yang di berikan. "Harganya 100 ribu, ini beli satu keluarga 5 orang lah abis 500 ribu taunyo dak biso nonton seluruhnyo, belum lagi capek tegak - tegak, mano kami bawak anak - anak," terangnya.

Dijelaskan Perempuan berkerudung ini, bahwa ia ataupun keluarganya belum mengetahui jika tiket festival tidak di berikan fasilitas tempat duduk. "Belom tau kalau beli tiket ini dak dapet tempat duduk. Gak ada yang jelasin ketika membeli tiketnya," ungkapnya.

Selain itu, terpantau di lokasi penonton tiket Festival banyak yang memanjat pohon untuk menonton secara full pertandingan MXGP. Hal ini dikarenakan selain untuk menonton pertandingan di lokasi tiket festival hanya di sediakan beberapa spot terbuka untuk menonton dan itupun tidak keseluruhan sirkuit terlihat.

Abdi (17) bersama ke tiga temanya mengaku sengaja memanjat salah satu pohon untuk menonton secara penuh pertandingan. Ia bersama teman-temanya juga tidak mengetahui jika tiket festival yang mereka beli tidak bisa menonton pertandingan secara penuh. "Kami sengaja karena dak biso nonton seluruh sirkuit, apo lagi cuman ado sebagian tempat yang di biso tebukak itu jugo lah di padeti oleh penonton lain," singkatnya.

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Riki Okta Putra

Tag : MXGP 2019

Komentar