18 Ags 2016 21:35
Torabika Soccer Championship 2016

Banyak Yang Cidera, SFC Optimis Curi Poin di Bali

Banyak Yang Cidera, SFC Optimis Curi Poin di Bali

Kaganga.com, Bali - Jelang laga lanjutan Torabica Soccer Championship, Sriwijaya FC melawan Bali United , Coach SFC, Widodo CP mengatakan   bahwa SFC sudah datang di Bali dan sudah mencoba lapangan untuk persiapan besok melawan Bali United . Mereka sudah menyiapkan tim fisik mental bahkan siap taktik dan strategi.
" Kami sudah mempersiapkan strategi dan taktik permainan. Bagaimana besok lawan Bali, tentu kami datang dengan tekad bulat Ingin raih hasil maksimal," ujar Widodo, Kamis (18/08/2016).

Di Bali Widodo membawa ke22 pemain, meski yang siap dimainkan hanya 19 pemain. Hal ini dikarenakan ada pemain yang cidera. Meski demikian dengan komposisi pemain yang tidak cidera pihaknya bertekad untuk curi poin dalam pertandingan kali ini.

"Yang tidak bisa ikut pertandingan sepertinya Firman utina tapi masih akan diliat perkembangannya. Penggantinya bisa Eka, Jupe, atau Hapit. Intinya kita tak khawatir jika Firman tidak bisa dimainkan," ujarnya.

Wing Back Kanan SFC, Supardi juga mengatakan bahwa pemain akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pencinta SFC. Meskipun pemain SFC banyak yang cidera seperti Firman cidera bagian Tumit, Ridwan cidera Punggung, dan Yogi jarinya Terluka.
"Kita sebagai pemain akan memberikan penampilan terbaik. Tekad kami disini kita akan mencuri poin di sini," ujar Supardi selaku kapten Sriwijaya FC.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC TSC 2016 Bali United FC

Komentar