18 Feb 2021 17:10

Belum Sepekan, SFC Sudah Terima Lamaran untuk Kepelatihan

Belum Sepekan, SFC Sudah Terima Lamaran untuk Kepelatihan

Kaganga.com, Palembang - Setelah mengumumkan resminya Head Coach Sriwijaya FC di Pecat untuk musim 2021. Tim Berjuluk Laskar Wong Kito langsung mendapatkan lamaran untuk mengisi kekosongan tersebut. 

“Ya, sudah ada banyak yang masuk lamaran ke kita, kita mengalir saja,” kata Manajer SFC, Muhammad Fadli, Kamis (18/02/2021).

Bahkan menurut Wakil Walikota Pagaralam ini mengatakan lamaran yang masuk akan dikumpulkan dulu dan akan dibahas dalam rapat manajemen untuk dipelajari.

“Semua lamaran pelatih yang masuk akan kami seleksi dan jadikan pembanding antara satu pelatih dan pelatih yang lain. Saya juga berkomunikasi terus dengan Direktur Teknik SFC,” terangnya 

Fadli tidak merahasiakan bagaimana progres perekrutan pelatih, bahkan diakuinya sudah ada beberapa pelatih diajak komunikasi SFC.

Ia mengungkapkan, beberapa nama pelatih yang sudah memasukkan lamarannya ke SFC baik pelatih asing atau lokal, mulai dari eks pelatih PSMS Medan, Rahman Gurning, eks pelatih tim Liga 1 Persipura Jayapura Wanderley Junior dan beberapa nama lainnya.

“Jadi sabar ya, progresnya pasti kami informasikan,”pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Sriwijaya FC SFC

Komentar