5 Apr 2021 19:45

Berencana Rekrut Pemain Naturalisasi, Nil : Hal Ini Perlu Didiskusikan Lagi

Berencana Rekrut Pemain Naturalisasi, Nil : Hal Ini Perlu Didiskusikan Lagi

Kaganga com,Palembang - Persiapan tim kebanggaan kota Palembang Sriwijaya FC sudah terlihat, tim berjuluk Laskar Wong Kito Ini sudah melakukan Latihan sejak 2 April Lalu. Bahkan kali ini tampaknya tim yang di nahkodai Coach Nil Maizar ini akan segera merekrut pemain tambahan yakni pemain naturalisasi berpotensi dan berpengalaman.

 

"Naturalisasi ada dua orang, kemaren sudah ngobrol, masih bicara dengan manajemen karena ini menyangkut komunikasi administrasi," katanya usai latihan Sore di Stadion Atletik Jakabaring, Senin (05/04/2021)

 

Pelatih asal Payakumbuh ini menerangkan terkait keputusan pemain naturalisasi yang akan bergabung dengan klub Laskar Wong Kito itu, sudah menjadi keputusan bersama antara dirinya dan internal tim termasuk jajaran manajemen SFC.

 

"Yang naturalisasi juga masih diincar, saya masih pertimbangkan beberapa orang, tapi keputusannya, masih kita diskusikan lagi sama manajemen. Karena ini perihal merekomendasikan," terangnya

 

Bahkan Nil Sapaannya ini mulai mengevaluasi kemampuan para pemain bermain di lapangan.

 

"Kita udah latihan, penilaian performa pemain yang kita pertahankan kemampuannya cukup bagus. Kemudian pemain seleksi juga ada yang punya potensi, tapi nanti kita lihat situasi dulu," tambahnya.

Penulis : Ines Alkourni

Tag : Nil Maizar Sriwijaya FC

Komentar