9 Jul 2018 22:00 | 38

Beto Jadi kewaspadaan Persija Jakarta

Beto Jadi kewaspadaan Persija Jakarta

Kaganga com, Palembang - Pasukan besutan Stefano "Teco" Cugarra akan menyambangi markas Sriwijaya FC untuk menjalani laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa( 10/07/ 2018).

Teco mengatakan timnya sudah sangat siap menghadapi pertandingan nanti. Mereka juga sudah melakukan uji coba lapangan tadi Pagi.

“Persiapan kami bagus, lapangan juga saya lihat sangat bagus, lawan tim yang saya nilai juga bagus. Yang pasti tim kita harus kerja keras buat dapat hasil maksimal di sini.” kata dia saat jumpa pers di Jakabaring (09/07/2018).

Teco juga mengatakan pada tim nya bahwa harus tetal mewaspadai lini depan Sriwijaya FC yang dianggapnya cukup berbahaya.
“Lini depan mereka sangat bahaya. Salah satunya Beto (Alberto Goncalves). Ia juga sudah top skor di liga baik itu di SFC maupun Persipura. Dia sangat bagus. Maka dari itu kami harus punya konsentrasi di belakang, harus marking bagus di belakang,” pungjadnya

Dilanjutnya kekuatan Sriwijaya FC lebih baik dari musim lalu. Tim Laskar Wong Kito ini di akuinha sebagai tim tangguh sehingga timnya akan menjalani laga yang ketat.
“Dari awal musim kami sudah lihat banyak perubahan dari Sriwijaya. Mareka banyak pemain naturalisasi yang baru datang dan juga pemain lokal mereka benar-benar memiliki kualitas yang bagus. Tapi sekali lagi saya hanya fokus di tim ini,” tutupnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Persija Jakarta Beto

Komentar