13 Jan 2020 17:50

Budi Sayangkan Hijrahnya Ahmad Ikhwan

Budi Sayangkan Hijrahnya Ahmad Ikhwan

Kaganga.com,Palembang - Sriwijaya FC dan Ahmad Ikhwan tidak menemukan kata sepakat terkait nilai kontrak untuk kembali memperkuat tim di Liga 2 2020.

Negosiasi yang memang berjalan alot tak kunjung menemukan titik terang hingga akhirnya Ikhwan memutuskan hijrah ke klub tetangga di Sumatra, Perseru Badak Lampung FC.

Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib, tentunya menyayangkan sikap striker jebolan Persija Jakarta U-21 itu. Padahal, Ahmad Ikhwan masuk ke dalam daftar pemain yang dipertahankan untuk Liga 2 2020.

"Ahmad Ikhwan memang kami butuhkan. Dari awal saya mintakan ke Dirtek Pak Indrayadi dan manajemen kalau anak ini saya butuhkan. Soal harga mereka nggak sepakat. Saya tentu tidak bisa memaksakan juga," kata Budiardjo Thalib, Senin (13/01/20).

Kendati tak berhasil mempertahankan Ikhwan, bukan berarti lini depan Sriwijaya FC kosong saat ini. Mereka masih mempunyai Rudiyana, mantan penyerang eks Sulut United.

"Rudiyana agak sedikit lebih berpengalaman ya. Saya bisa memaksimalkan kualitasnya sebagai pemain depan di Liga 2 2020 nanti," pungkasnya

Selain Rudiyana, Sriwijaya FC juga masih mempunyai Sandrian (Persik Kediri) yang bikin gol final dan semifinal. Ada pula Muhammad Irman dari Kudus, dan Mario Alberto Aibekop (Martapura FC).

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Budiharjo Ikhwan

Komentar