12 Okt 2020 18:15

Dapat Lapangan Bagus Namun Beberapa Pemain Keluhkan Jarak Tempat Latihan

Dapat Lapangan Bagus Namun Beberapa Pemain Keluhkan Jarak Tempat Latihan

Kaganga.com, Palembang - Usai mendapat libur selama empat hari pasca terhentinya kembali Kompetisi Liga 2. Sriwijaya FC kembali memulai latihan rutin. Namun kali ini skuad berjuluk Laskar Wong Kito ini harus mengungsi ke Jakabaring Sport City (JSC) lantaran Stadion Bumi Madya Sriwijaya mengalami renovasi untuk persiapan piala dunia 2021 mendatang. 

Akibatnya tak sedikit pemain yang mengeluhkan masalah jarak latihan dan penginapan yang cukup jauh, salah satunya yakni gelandang muda Sriwijaya FC Alvin.

Pemain asal Sidoarjo ini mengaku dengan mengungsi di JSC otomatis para skuad SFC akan banyak tersita waktu dalam menempuh perjalanan.

"Iya pasti masalah jarak, jadi kita harus berangkat lebih awal dari biasanya dan pulang lebih larut," kata Alvin.

Sama hal yang dikatakan oleh stopper Obet Choiri, pemain bernomor punggung 3 ini juga menyayangkan jarak hotel yang terbilang jauh. 

Mengingat skuad Laskar Wong Kito memang sudah terbiasa dengan penginapan yang tak jauh dari tempat latihan. Seperti halnya Wisma Atlet dan Hotel Majestic. Kedua penginapan ini memang menjadi penginapan yang dipilih oleh manajemen untuk memudahkan pemain dalam berlatih. 

"Kendalanya mungkin cuma jauh aja ya, karena di Bumi juga kan lagi renovasi, kalau lapangan mungkin rumputnya lebih bagus dari Bumi itu aja sih," ungkap Obet.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar