8 Feb 2020 18:20

Dapat Sponsor PGN, Manajemen Siap 'Sehatkan' SFC

Dapat Sponsor PGN, Manajemen Siap 'Sehatkan' SFC

Kaganga.com, Palembang - Saat ini pasukan kebanggan kota Palembang berangsur membaik, hal ini diakui oleh Wakil Hendri Zainudding usai peresmian Cafe Sriwijaya FC di Ruko PS Mall, Sabtu (08/02/2020). 

Dirinya mengaku pihak manajemen PT SOM telah bergerak merangkul berbagai pihak untuk mengambil bagian menjadi sponsorship tim kebanggan masyarakat Sumsel ini. 

"Kita sudah bergerak. Selain ke sponsor tradisional, kita juga sudah merapat kemana-mana. Insya Allah kita sudah melayangkan ke Krating Daeng juga, sudah ada komunikasi yang bagus juga," kata Hendri yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum KONI Sumsel 

Tahapan selanjutnya, dari manajemen kata Hendri ingin segera membikin tim Sriwijaya FC sehat. 

"Sehat dalam artian gaji pemain tidak nunggak lagi, kompetisi sudah tidak pusing lagi. Tinggal nanti kalaupun  masuk Liga 1, kita bisa start bagus. Artinya beberapa kekurangan akan kita perbaiki di Liga 1. Kita doakan apa yang kita lakukan adalah pijakan ke Liga 1," jelasnya. 

Sebelumnya HZ sendiri memang sudah memposting di instagram milik pribadinya bahwa tim kebanggan kota Palembang ini mendapatkan sponsor dari Perusahaan Gas Negara (PGN).

" Alhamdulillah, SFC mendapatkan sponsor dari Perusahaan Gas Negara (PGN). Pelan-pelan kita bikin sehat SFC andalan gue," tulisnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Sriwijaya FC SFC

Komentar