4 Ags 2020 17:00

Datangnya Pemain Berinisial "B", Budi Jo Harap Tim Semakin Kuat 

Datangnya Pemain Berinisial

Kaganga.com, Palembang - Setelah kemarin Managemen Sriwijaya FC sempat mengatakan akan menambah amunisi pemain Sriwijaya FC dengan pemain mantan timnas yang berinisial "B". Memang hingga saat ini identitas pemain anyar tim berjuluk Laskar Wong Kito itu hingga saat ini memang masih belum diketahui. 

Bahkan Head Coach Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib juga belum ingin memberikan keterangan lebih lanjut mengenai pemain anyar yang akan memperkuat lini serang tim Laskar Wong Kito. 

Eks asisten pelatih PSM Makassar itu menyebutkan dirinya masih belum bisa berkomentar terkait status pemain rekrutan baru tersebut. 

Meski masih enggan memberikan rincian punggawa anyarnya, pria yang dijuluki sebagai pelatih spesialis promosi itu mengaku sangat senang dengan kehadiran pemain baru tersebut. 

"Untuk saat ini masih belum dulu, saya juga masih belum tahu, yang jelas kalau memang ada nantinya, saya sangat senang dengan kehadiran pemain baru itu," kata Budiardjo,Selasa (04/08/2020). 

Menurut Budi Jo, sapaan akrabnya, dengan kehadiran pemain baru yang menambah kekuatan di lini serang Sriwijaya FC akan membuat daya gedor tim menjadi lebih maksimal. 

"Iya jelaslah, kalau ada pemain baru ya malah lebih baik,"  Juru taktik yang mengantarkan Persik Kediri menjadi jawara Liga 2 2019 itu berharap dengan kehadiran pemain bintang tersebut dapat membuat perubahan untuk tim yang dibesutnya saat ini. 

Arsitek Sriwijaya FC itu juga menambahkan, meskipun berlabel bintang, pemain anyar tersebut harus mau bekerja untuk tim yang juga berjuluk Elang Andalas tersebut. 

"Yang jelas ketika ada pemain baru pastinya bisa buat team ada perubahan dan dia mau kerja untuk team," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Sriwijaya FC

Komentar