14 Ags 2016 19:15
Torabica Soccer Championship 2016

El Loco Pupuskan Kemenangan SFC

El Loco Pupuskan Kemenangan SFC

Kaganga.com, Palembang - Laga Big Match lanjutan pertandingan Torabica Soccer Championship di Gelora Jakabaring Palembang, Minggu sore (14/08/2016) antara tuan rumah Sriwijaya FC VS Arema Cronus berakhir dengan hasil imbang dengan skor 1-1. Kedua gol baru tercipta dibabak kedua. Dibabak pertama SFC sempat mencetak gol lewat penyerangnya Airlangga di menit 43. Namun gol tersebut dianulir wasit garis, karena Airlangga sudah berada di posisi offside.

SFc yang mendominasi jalnnya pertandingan dibabak pertama, meski menciptakan beberapa peluang tetap tak mampu mencetak gol. Demikian pula dengan Arema yang cenderung hanya mengandalakan serangan balik dibabak pertama ini. Babak pertama pun selesai dengan score sementara 0-0 untuk SFC vs Arema.

Kick off babak kedua di mulai, Sriwijaya kembali melakukan penyerangan, seranan cepat tersebut akhirnya membuahkan hasil. Di menit ke 45 Hilton Moirera berhasil melakukan tendangan jarak jauh menjebol gawang lawan, dan mengubah score menjadi 1-0 untuk sementara di babak kedua ini.

Sorak sorak supporter menggema di gelora Sriwijaya sore meymabut gol indah yang dilesakkan Hilton

Respon cepat langsung di gerakkan kubu Arema, pergantian pemain dilakukan untuk segera mungkin menyamakan kedudukan. Tertinggal 1 gol, Arema justru bermain apik, SFc sendiri justru tertekan.

Lalu akhirnya pertahan SFc mampu digembosi oleh Arema. Christian Gonzales, penyerang Arema berhasil menyondol bola dan menembus hadangan penjaga gawang SFc, Teja Paku ALam di menit 86. Umpan Benny Wahyudi yang sangat terukur mampu dimafaatkan sebaik mungkin oleh El Loco GOnzales. KEdudukan pun menjadi imbang 1-1.

Disisa waktu pertandingan SFC mencoba untuk merebuit kembali kemenangannya, namun sampai wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan, score tetap 1-1.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC TSC 2016 Arema Cronus

Komentar