15 Apr 2018 20:05 | 35

Gagal Membawa Kemenangan di Kandang, Beto Terlihat Kesal

Gagal Membawa Kemenangan di Kandang, Beto Terlihat Kesal

Kaganga.com,Palembang - Striker Andalan Laskar Wong Kito, Alberto Gonzalves nampak kesal saat Asisten Pelatih , Rasiman memutuskan untuk mengeluarkannya dan digantikan dengan Patrick Wanggai di ujung pertandingan babak kedua saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada, (14/04/2018) kemarin.

Beto memang sempat berbenturan dengan laan saat berlaga di area Lapangan, dan terlihat sedikit pincang dan menahan sakit sehingga Coach Rasiman mengharuskan Wanggai yang menggantikannya.

Saat namanya disebut untuk diganti, Beto masih tak percaya dan nampak kaget, terlihat dari raut wajahnya. Berjalan dengan sedikit pincang, Beto nampak “ngomel” di lapangan dan menunjukkan ekspresi yang marah. Di tambah lagi ia hanya berjabat tangan dengan Patrick yang menggantikannya tanpa berjalan menuju bench untuk menyapa asisten pelatih yang menggantikan Rahmad Darmawan untuk sementara dan rekan lainnya yang juga duduk di bench. Langsung saja Beto berjalan menuju ruang ganti tak menampakkan batang hidungnya lagi di lapangan.

Beto sendiri di babak pertama mampu menyumbangkan gol untuk SFC di menit ke 36. Gol Beto merupakan gol kedua SFC malam itu karena sebelumnya Manuchehr Dzhalilov mampu menyumbangkan gol lebih dulu meskipun di akhir pertandingan SFC mampu diimbangi tim tamu.

Rasiman mengaku memaklumi sikap Beto itu. Ia menyebutkan artinya Beto sangat ingin bermain hingga akhir.

"Saya Support sama dia, artinya dia ingin twrus bermain dan menjadi pemenang, namun, dalam sepakbola yang bisa bermain hanya 11 orang dari 30 pemain. Kita tahu ada beberapa pemain yang marah memang kalau diganti," kata Ayah dari Abimanyu Pemain Muda SfC ini.

Lanjutnya bukan hanya beto, namun beberapa pemain pula akan marah jika sebelum pertandingan berakhir kemudian diganti.

"Masih ada 12 pemain lagi yang tidak masuk di Line Up , dan pastinya mereka juga marah. Jadi saya sangat memahami Beto marah, mungkin itu semangat dia untuk bermain hingga akhir pertandingan," jelasnya .

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Beto Goncalves

Komentar