16 Mei 2017 17:05 | 49

Haris : insyallah 3 pekan lagi Bio Paulin siap untuk bertanding.

Haris : insyallah 3 pekan lagi Bio Paulin siap untuk bertanding.

Kaganga.com, Palembang - Pasca operasi robek selaput lutut, center back Sriwijaya FC Bio Paulin harus rela mengurungkan niatnya untuk berlaga di pertandingan ke 7 ini melawan PSM Makasar pada (21/05/2017) minggu nanti di kandang lawan. Hal ini di ketahui bahwa perkembangan kesehatan Bio belum begitu pulih sehingga membuat mantan pemain Persipura ini harus masih melakukan pemeriksaan ke dokter untuk beberapa pekan yang akan datang.

Sekertaris Sriwijaya FC ,Haris mengatakan bahwa untuk saat in Bio masih diistirahatkan kurang lebih 3 pekan lagi. Ia juga mengatakan bahwa memang sangat disayangkan jika Ext Persipura ini belum bosa main karna di awal pertandingan inilah mereka melawan team team yang tangguh.

" pokoknya kita akan konsultasi lagi sama dokter, dan di perkirakan untuk Bio bisa main dalam 3 pekan yang akan datang, kita tunggu saja kesehatannya ,semoga cepat pulih," harapnya saat di hubungi (16/05/2017).,

 Meski demikian Bio Paulin mengakui bahwa kondisinya sudah mulai membaik, tapi kalau untuk turun langsung ke lapangan dalam waktu dekat ini masih belum bisa memprediksi. Karana memang belum ada persetujuan dari dokter ubtuk segera bermain di lapangan.

"Saya belum bisa memastikan karena saya juga besok mau ke dokter, karena masih ada cairan di dalam sehingga masih mengganjal bagian lutut dan kalau laripun terasa tidak nyaman, saya juga akan terus giat berlatih, agar otot otot kaki ini tidak lemah," ungkapnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Bio Pauline

Komentar