12 Ags 2017 06:35 | 26

Hartono : Anak Anak Bermain Masih Belum Tenang

Hartono : Anak Anak Bermain Masih Belum Tenang

Kaganga.com, Palembang - Imbang lagi , itu adalah rekor panjang di kandang Laskar Sriwijaya FC, usai melakukan kontra menjamu Semen Padang di Gelora Sport Center (11/08/2017) malam dengan hasil 0-0 full time.

Ini merupakan kekalahan bagi tuan rumah , karna seperti yang di katakan Pelatih asal Solo , Hartono Ruslan , dan ia beranggapan jika akan anak nya bermain masih belum tenang.
"Kalo hasil dari tuan rumah seri, itu kalah.Tapi saya cukup bersyukur ya, anak ank sudah main bagus di awal babak ,satu saja kesalahan nya kita tidak menang. Anak anak kurang tenang main di depan , padahal peluang sangat banyk," pungkasnya dalam Prescon,(11/08/2017).

Sriwijaya FC tercatat memiliki tiga peluang, satu peluang bahkan gol namun di anggap wasit offside. Ketika sundulan Ichsan menjebol gawang, di mana Hilton terperangkan Offside. Hal ini di anggap aneh oleh Hartono ruslan.

"ketika bola bergerak pemain baru maju, dan ini tidak Offside, tapi bagaimana lagi ini keputusan wasit dan kita tidak bisa berkomentar banyak," lanjutnya


Adapun demikian,Kegagalam kali ini di anggap pemain yang berasal dari Papua ini hanya kurang keberuntungan saja, melihat kerja keras tim nya yang sudah maksimal dan mengerjakan tugas dengan baik.
"Ya dari pemain sedikit kecewa tapi tidak membuat kita down. Ini adalah laga kedua di puratan kedua, smoga kita bisa meningkatkan permainan kita lagi," tuturnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : sFC Liga 1 Indonesia

Komentar