12 Ags 2017 18:55 | 20

Hartono Ruslan Tunggu Tijani di Lapangan Hijau

Hartono Ruslan Tunggu Tijani di Lapangan Hijau

Kaganga.com,Palembang - Usai mengalami kegagalan kembali di Kandang Laskar Wong kito setelah menjamu Semen Padang , (11/08/2017) malam. Sriwijaya FC kini tengah menunggu Marque Player nya yang saat ini tengah Balik Kampung.

Belaid Tijani yang berstatus Marquee Player Sriwijaya FC ini sedang melakukan resepsi pernikahannya di kampung Halamannya Praciss.
Hal ini di katakan oleh Pelatih kepala, Hartono Ruslan saat ditemui usai memimpin latihan sore,(12/08/2017).
" Ya Tije saat ini sedang cuti. Ia sedang nelangsungkan pernikahannya di Prancis. Kita tunggu saja," katanya (12/08/2017).

Lanjutnya , kini tim punggawa sedang menunggu Marquee Player satu ini, saat di pertandingan posisi Tije sendiri di gantikan oleh Hilton Moirera. Sehingga masih terasa pincang ketika berlaga.
" Kita tunggu Tije balik ke lapangan, karna posisi lini depan juga terasa kosong jika dia belum datang , sehingga Hilton bisa balik di posisi awal dan Tije memperkuat Posisi lini Depannya, itu yang membuat SFC ini Kuat," pungkasnya.

Hartono sendiri mengunkapkan Tije akan pulang tanggal 14 ini , dan langsung akan mempersiapakan permainan untuk kembali menjamu Persib pada (04/09) nanti.
" Setelah Tije pulang kita akan mempersiapkan Rotasi baru untuk menjamu Persib," tutupnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC hartono ruslan

Komentar