23 Mar 2020 15:20

HZ Intruksikan Tim SFC Perpanjang Libur

HZ Intruksikan Tim SFC Perpanjang Libur

Kaganga.com, Palembang - Maraknya Virus Corona atau Covid -19 ke tanah air membuat ketakutan masyarakat kota Palembang, tentu sama hal nya dengan skuad Laskar Wong Kito.

Untuk itu Manajer Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin melalui coach Budiardjo Thalib menginstruksikan untuk memperpanjang libur pemain selama sepekan.  Kebijakan ini diambil akibat dihentikannya sementara kompetisi Liga 2 PSSI terkait wabah corona. Artinya libur tim Laskar wong kito sampai tanggal 29 Maret 2020. 

"Assalamualaikum wr wb dan selamat malam diinformasikan kpd seluruh teman teman pelatih, pemain dan official bahwa libur diperpanjang seminggu kedepan lagi dan menunggu informasi selanjutnya... sekian wassalam," pesan Budi Jo, Minggu (23 /03/2020)  

Sebelumnya Manajer Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH didampingi Pelatih Kepala Budi Jo pernah menyampaikan instruksi libur tim SFC ini Selasa (17/03/2020). 

"Saya bersama coach Budi diskusi terkait keputusan Liga oleh PSSI ditunda selama dua minggu, artinya mulai besok pemain libur seminggu di kampung halamamnya masing-masing," kata HZ seminggu lalu. 

Menurut Hendri yang juga Wadirut PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku pengelolah klub Sriwijaya FC, untuk selanjutnya coach Budi Jo yang akan memberikan wejangan terhadap para pemain.  

"Nanti ada penjelasan dari coach Budi terhadap pemain tentang apa saja yang akan dilakulan selama di kampung halamannya masing-masing. Selamat berlibur," kata Ketum KONI Sumsel ini.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Sriwijaya FC

Komentar