24 Mei 2019 20:50

HZ Jabat Manager SFC

HZ Jabat Manager SFC

Kaganga.com,Palembang - Jelang Liga 2 yang akan berlangsung pada 22 Juni Mendatang, Sriwijaya FC terus mempersiapkan tim kesebelasan demi mendapatkan kembali di predikat kasta tertinggi.

Bukan hanya memperbaiki Tim dan Pemain, Manajemen klub Sriwijaya FC juga akhirnya memutuskan menunjuk Hendri Zainuddin sebagai manajer sementara bagi tim Laskar Wong Kito.

Kebijakan tersebut di ambil lantaran hingga kini posisi manajer tim masih kosong. Sementara, peran manajer tim cukup vital dan memiliki pengaruh yang besar. Terutama dalam mengambil kebijakan dan keputusan terkait tim, jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2019 nanti.

Terkait kabar mengenai tersebut, Hendri Zainuddin membenarkan jika dirinya telah ditunjuk dan diminta untuk menduduki posisi manajer Sriwijaya FC oleh manajemen klub.

"Iya benar, saya telah ditunjuk sebagai manager Sriwijaya FC oleh manajemen klub. Tapi hanya untuk sementara, sampai terpilihnya manager yang baru nanti,"katanya, saat di konfirmasi melalui whatsup Jum’at (24/05/2019) malam.

Koordinator rekrutmen pemain Sriwijaya FC ini mengatakan, meski hanya bersifat sementara. Dia mengaku akan berusaha sebaik mungkin menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepadanya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Hendri Zainuddin

Komentar