20 Jun 2019 17:00

HZ Selesaikan Penunggakan yang di Keluarkan oleh BOPI

HZ Selesaikan Penunggakan yang di Keluarkan oleh BOPI

Kaganga.com,Palembang - Sehubung surat yang telah di terima oleh managemen Sriwijaya FC dari Badan Olahraga Propesional Indonesia (BOPI) bahwa Tim berjuluk Laskar Wong Kito masih ada dua pemain yang masih tertunggak masalah DP maupun gajinya.

Hendri Zainuddin selaku Manager Sriwijaya FC menjelaskan bahwa untuk pembayaran pemain yang bernama Yanto Basna sudah mendapatkan penyelesaian, yang artinya tidak menjadi tanggung jawab oleh Tim SFC.

" yang pertama kita jelaskan,kemarin sekitar dua hari yang lalu sudah terjadi komunikasi, bahwa untuk Yanto Basna sudah komitmen bahwa untuk surat menyurat dari PT. Liga sudah selesai, dan yang akan membayarnya itu dari PT. liga," tegas Hendri kepada awak media (20/06/2019)

Sementara untuk satu nama lainnya yakni Maldini Pali, malasah ini ada Miss Komunikasi antara Pemain dengan Managemen Sriwijaya FC, seperti yang di ketahui bahwa pada pertengahan tahun 2017 lalu, Maldini Pali terjerat masalah yang mengakibatkan tercorengnya nama Besar Sriwijaya Fc.Untuk itu DP yang ditujukan untuk Maldini Pali di kurangi sebagai penutup masalah sanksi untuk mengembalikan 50% uang ikatan kerja yang di terima (potong DP dan Gaji).

" Masalah Maldini Pali sudah kita katakan pada PT. Liga dan kita sudah buat surat klarifikasi mohon itu jadi di pertimbangan sangat kalau nanti kita bukak di media tidak enak dengan Maldini Palinya," ungkapnya

lebih lanjut, dirinya menegaskan bahwa yang sebenarnya adalah Maldini Pali yang berhutang dengan SFC, bukan SFC yang berhutang pada Maldini Pali. " Dari sisi janji kita sudah selesai,sedikit di buka bahwa Maldini Pali itu ada pengurangan DP nya minus 40 persen, jadi artinya kita tidak hutang sama dia, malah dia yang berhutang sama kita," pungkasnya

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Hendri Zainuddin

Komentar