12 Ags 2017 06:10 | 61

Imbang Lagi, Kali KeLima di Kandang

Imbang Lagi, Kali KeLima di Kandang

Kaganga.com, Palembang - Duel sengit Sriwijaya FC menjamu Semen padang pada (11/08/2017), malam di Stadion Gelora Sriwijaya berlangsung dengan duel yang menarik, pasalnya kedua tim ini yang merupakan sama sama tak ingin mengulangi kesalahan pada laga laga sebelumnya yang selalu mendapatkan skor imbang. Tim Sriwijaya FC sebagai tuan rumah langsung memburu tim tamu dari menit awal berlangsung.

Pertahanan dari Tim Derby Andalas nampaknya tak mengoyahkan semangat dari punggawa Laskar Wong Kito. Sriwijaya FC terus menggempur pertahanan tim yang berasal dari kota minang.
Pada menit ke 33, peluang yang di dapat oleh tim Sriwijaya FC hampir saja merobek gawang yang di jaga oleh Jandia Eka, namun tendangan yang di hasilkan Hilton mampu ditangkap oleh kiper Jandia Eka. Hingga babak pertama berakhir , kedua tim belum mendapatkan poin.

Babak kedua di mulai , Hartono Ruslan merotasi pemain kembali untuk mengutuhkan kekuatan tim Skuad SFC , Hartono melepaskan Bobby Satria dan mencoba untuk memasukan mantan pemain Persipura Jayapura yang baru saja di kontrak oleh tim managemen SFC , yaitu Dominggus Fakdawer.

Selang beberapa menit di babak kedua mulai sang kapten Sriwijaya FC Yu Hyun Ko mendapat tendangan bebas yang mampu disambut Icshan melalui heading dan menggoyak gawang Semen Padang menit ke 56. Namun,gol tersebut di anggap wasit offside.

Tak ingin melepaskan peluang yang yang telah didapat akhirnya tim tamu juga mendapatkan tendangan bebas di menit ke 77 oleh Marcell namun bola masih dapat di tepis oleh Penjaga gawang Sriwijaya FC yang berasal dari minang juga , yakni Teja Paku Alam.

Hingga babak kedua berakhir skor tetap sama , Sriwijaya FC VS Semen padang mendapatkan hasil imabang lagi. Ini merupakan kelima kali nya Sriwijaya FC imbang bermain di kandang sendiri, Dari hasil inin, Sriwijaya FC mampu bertengger di klasemen peringakat 11 poin 25 , dan Padang peringkat 9 poin 26.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Imbang Liga 1 Indonesia

Komentar