12 Mar 2018 22:20

Inasgoc Mantapkan Persiapan Asian Games di Palembang

Inasgoc Mantapkan Persiapan Asian Games di Palembang

Kaganga.com,Palembang - Nirmala Dewi, salah satu tim Inasgoc yang menjabat sebagai Ketua Bidang Promosi dan Penyelenggara Asian Games 2018, dan juga menjabat sebagai Direktur Marketing PT. SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri), mengatakan jika kesiapan di Palembang sudah cukup matang.

Tak sampai satu tahun, Asian Games 2018 akan segera berlangsung. Tepat bulan Agustus nanti, perhelatan akbar tersebut telah di nanti-natikan oleh masyrakat Palembang. Untuk menggelar acara besar seperti ini, pasti memiliki banyak persiapan.

Salah satunya yaitu kesiapan akomodasi dan transportasi untuk atlet dan official yang akan bertanding di beberapa cabang olahraga di Palembang.

"Ohh kalo kesiapan pasti udah siap dong. Acara besar kayak gini, jangan sampe mengecewakan. Persiapan mulai dari menu makanan, tempat tinggal sementara untuk para atlet bahkan untuk transportasi mereka." kata Cek Wik Sapaannya.

Untuk Fasilitas nya Cek Wik sendiri mengatakan bahwa Hotel di Palembang sudah ada yang bekerja sama dengan baik, untuk mencukupkan fasilitas tempat tinggal bagi para atlet yang akan bertanding di Bumi Sriwijaya.

"Sebanyak total 5.000 home stay beserta hotel telah disiapkan. Sementara waktu ini yang sudah full booked yaitu Arista dan Novotel, kemudian hotel berbintang lainnya."bebernya.

Kendala dalam persiapan menuju asian Games Ini juga di perhatikan oleh Wanita Cantik ini.Paling tidak, kurangnya variasi makanan yang membuat Inasgoc sedikit kebingunan.

"Misalnya ada nih atlet dari jepang, gak bisa makanan Indonesia, kan susah nyarinya. Sedangkan kita disini rumah makan Jepang berkualitas baik hanya sedikit, bahkan bisa dibilang cuman satu kali yaa. Paling enggak sama hotel yang udah reservasi banyak pesen makanan atau request menu sejak awal." tutupnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : INASGOC Asian Games 2018

Komentar