9 Jul 2019 19:35

Jadi Calon Ketua Koni Sumsel,HZ buat Visi Misi Sumsel Bangga

Jadi Calon Ketua Koni Sumsel,HZ buat Visi Misi Sumsel Bangga

Kaganga.com,Palembang - H Hendri Zainuddin makin serius maju sebagai calon ketua umum KONI Sumsel. Membawa Sebanyak 42 perwakilan cabang olahraga hadir. Bapomi, Wushu, Judo, Softball, Aerosport, Bermotor, Forki, Perpani, Sepatu Roda, Renang, Angkat Besi, Kempo, Panjat Tebing, dan Hoki.

HZ sapaanya mengumpulkan pegiat olahraga dalam acara bedah program kerja sekaligus silaturahmi dengan calon ketua KONI Sumsel di hotel Swarna Dwipa,(09/07/2019) selasa.

Adapun visi dan misi Hendri Zainuddin sebagai calon ketua KONI Sumsel adalah ingin membuat Sumsel Bangga.
" Jadi saya ingin semua bangga baik atlet, pengurus maupun pelaku olahraga," katanya

Adapun program unggulan Hendri Zainuddin untuk membuat Sumsel Bangga salah satunya siap mengelontarkan anggaran besar untuk KONI daerah dan pengprov cabor.

Sebelumnya Hendri Zainuddin sudah menjanjikan bakal mensubsidi KONI kabupaten dan kota Rp100 Juta setiap tahun anggaran.Kini giliran pengprov cabor bakal dapat perhatian serius.

" Saya sudah bicara pada pak gubernur H Herman Deru. Jika saya diberi amanah insya allah saya siap beri subsidi Rp50-75 Juta untuk KONI Kabupaten dan Kota," bebernya

Menurutnya, selama ini bantuan untuk pengprov cabor sudah ada. Besaranya bervariasi, mulai Rp2,5 Juta hingga Rp5 Juta setiap bulan.

" Selama ini sudah ada tapi macet. Apalagi APBD Sumsel meningkat dari Rp 7,T tahun lalu, sekarang Rp10,3 T. Artinya sekitar 2 T lebih duit. Insya Allah kita akan di support habis pak gubernur," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : KONI Sumsel Hendri Zainuddin

Komentar