15 Nov 2020 18:15

Jual Jersey, Herman Deru Kenalkan Jersey Baru SFC Di KI

Jual Jersey, Herman Deru Kenalkan Jersey Baru SFC Di KI

Kaganga.com,Palembang - Sesuai perencanaan Manager Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru ikut turun langsung membantu manajemen Sriwijaya FC (SFC) menjual jersey klub warna merah maroon dan putih kepada publik di Taman Kambang Iwak Family (KIF) Jalan Tasik Talang Semut Palembang, Minggu (15/11/2020).

"Untuk masyarakat targetnya agar masih ada rasa memiliki terhadap SFC. Kalau mau beli semua di lokasi display produk silakan. Kita harus tetap jaga keaslian selain mendorong profit," katanyamembuka kegiatan pembelian jersey

Herman Deru yang turut mengenakan jersey klub kebanggaan Sumsel bewarna merah maroon itu semangat menawarkan produk terhadap masyarakat sekitar.

"Nak yang mano (mau yang mana lengan) panjang atau pendek pilih bae (pilih saja),"

Hal ini bertujuan dirinya ke lapangan dan berpartisipasi menjual jersey SFC adalah untuk menyenangkan penggemar bola serta sebagai komitmen pemimpin membantu kebutuhan klub.

"Walaupun memang orientasinya jauh dari pendapatan dan profit. Tetapi ini sebagai aplikasi menggaungkan nama tim di tengah pandemi. Jadi eksisten keberadaan SFC selain tetap latihan internal. Saya coba menggelorakan animo masyarakat," terangnya.

Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (Wadirut SOM) Hendri Zainudin menambahkan, kegiatan ini melahirkan antusias masyarakat yang luar biasa. Apalagi kehadiran para pemain meramaikan, termasuk legenda SFC, Ferry Rotinsulu dan mantan pelatih penjaga gawang, Indrayadi.

"Lumayan hampir satu jam Pak Deru bantu, kami sebenarnya target 1.000 pcs, perlahan kami yakin habis. Satu jersey kami jual Rp250 Ribu," jelasnya.

Baginya, tujuan penjualan jersey klub juga sebagai bentuk mempertahankan ketenaran Ambrizal dan kawan-kawan di tengah penundaan kompetisi liga yang belum diizinkan kembali berlangsung oleh pihak kepolisian, PT Liga Indonesia Baru dan PSSI.

"Eksistensi kita, untuk jersey SFC hanya cetak 2.000 jersey, yang sebelumnya sudah terjual sekitar 300 pcs. Jersey ada dua warna," pungkasnya

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Jersey Herman Deru

Komentar