21 Apr 2020 19:10

Kantor PT Som Ditutup, Karyawan di WHF kan

Kantor PT Som Ditutup, Karyawan di WHF kan

Kaganga.com,Palembang - PT Sriwijaya Optimis Mandiri atau PT SOM Palembang yang merupakan perusahaan pengelola klub Sriwijaya FC yang berada di Komplek Palembang Square terpaksa harus menutup kantor hingga waktu yang belum dapat dipastikan.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Perusahaan PT SOM, Faisal Mursyid, hal tersebut harus dilakukan mengingat perusahaan juga turut mengikuti aturan Work From Home (WFH) di masa pandemi COVID-19.

"Betul, pengumuman ini sudah kami beritahukan semua karyawan, sekaligus saat ini juga belum jelas kapan kompetisi Liga 2 kembali berlangsung," katanya, Selasa (21/04/2020)

Pemberlakukan WFH dan penutupan kantor PT SOM sementara pun sudah melalui diskusi antar karyawan dan menjadi kebijakan mutlak dari pimpinan PT SOM Palembang.

"Sesuai arahan Bapak Direktur Utama dan Wakil Direktur Utama PT SOM pada tanggal 20 April 2020 surat dikeluarkan dan informasikan ke semua kartawan untuk diikuti," ungkapnya.

Namun penerapan WFH baru dilakukan semua karyawan PT SOM Palembang pada hari ini, Selasa (21/04/2020.

"Ya jadi dengan diumumkan info tersebut, maka per 21 April 2020 ini, operasional Kantor PT SOM terhenti sementara dam belum tahu kapan kembali aktif, karena waktu yang belum pasti," jelasnya.

Jadi, bagi pegawai yang melaksanakan tugas sesuai arahan direksi, apabila nanti suasana membaik. Pihaknya bakal kembali mengupdate koordinasi persiapan panitia sebagai tuan rumah pertandingan.

"Ketika nanti kompetisi digulir kembali, tentunya ada jadwal, nanti baru kita akan koordinasi dengan kepolisian, Dinkes, TNI, PT JSC. Sekarang karyawan PT SOM yang WFH ada 13 orang, dan semoga situasi ini segera selesai," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar