9 Sep 2019 18:35

Kas Akui Manager Baru, Bawa Motivasi Baru

Kas Akui Manager Baru, Bawa Motivasi Baru

Kaganga.com,Palembang - Hadirnya Assisten Manager baru, Mayumi Itsuwa di tim kebanggan kota Palembang menjadikan Motivasi baru bagi club sendiri.

Mayumi yang baru bergabung di awal Musim Putaran kedua ini memang sudah menarik perhatian dan banyak memberikan motivasi yang baik bagi tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Seperti yang diungkapkan oleh Head Coach Sriwijaya FC, Kas Hartadi, bahwa kehadiran Assisten Manager baru ini membawa motivasi baru, bukan hanya itu saja, dirinya juga mengakui bahwa Mayumi bisa cepat beradaptasi dengan seluruh punggawa

" Dia (Mayumi) Cukup bagus, cukup membawa motivasi baru bagi pemain, karna manager baru bisa cepat beradaptsi ke pemain dan biaa kasih motivasi ke pemain," ungkapnya (09/09/2019).

Apalagi, semenjak di awal putaran kedua, tim Sriwijaya FC memang sudah mendapatkan keberuntungan, Di 4 pertandingan awal putaran kedua, Liga 2 musim 2019 di wilayah Barat ini, Sriwijaya FC terus menerut mendapatkan poin, bermula dari pertandingan yang di adakan di Gelora Sriwijaya Jakabring melawan tim Perserang Serang , Sriwijaya FC berhasil menang dengan skor 1-0, lalu Cilegon United Sriwijaya juga berhasil menundukkan dengan skor 3-0.

sementara PSGC Ciamis ,meskipun bermain di away SFC juga meraih kemenangan dengan skor tipis 0-1 dan baru baru ini, meski hanya mampu menahan imbang, Sriwijaya FC juga membawa pulang 1 poin.

Hal ini pun tak membuat Mas Kas, sapaannya ini jumawa dengan hasil yang di raih oleh tim nya, bahkan dirinya terus berusaha untuk membuat timnya lebih bekerja keras lagi.

" yang pasti kita akan kerja keras lagi, karna pertandingan belum berakhir," pungkasnya

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Kas Hartadi

Komentar