11 Mei 2019 20:35

Kas : Menu Buka Wajib Ada Sambal

Kas : Menu Buka Wajib Ada Sambal

Kaganga.com,Palembang - Satu pekan umat Islam akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Tidak terkecuali pelatih dan pemain klub sepak bola Indonesia, Sriwijaya FC yang juga tetap menjalankan ibadah puasa, sementara setiap latihan terus latihan keras jelang begulinya Liga 2 melintasi Juni nanti.

Seperti menantang orang, saat berbuka puasa, pastinya pelatih dan pemain punya makanan favorit masing-masing. Bagi Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi , menu takjil atau berbuka puasa apa saja tidak masalah.

"Tapi harus ada sambal, terserah sambal apa aja. Yang penting saat berbuka puasa harus ada sambal," kata Kas Hartadi, (11/05/2019).


Bila sudah ada sambal, maka makan nasi terasa akan sangat enak. Sambal yang pedas bukan masalah baginya. Justru sambal pedas sangat ia gemari. Meski terkadang harus berkeringat atau meneteskan udara mata, ia tetap makan nasi lauk sambal.

"Jadi itu saja, tidak perlu harus ada apa saat buka puasa. Terpusat ada sambal saja," bebernya

Soal latihan di bulan puasa, Kas menjelaskan jika dia bersama pelatih lain dan juga anak asuhnya sudah biasa latihan di saat menjalankan ibadah puasa.

"Tapi memang latihan harus diatur. Seperti gym dan setelah itu baru di lapangan. Latihanpun harus usai 15 menit sebelum buka," katanya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Kas Hartadi

Komentar