13 Mar 2018 22:35 | 93

Laga Persahabatan, SFC cetak 20.700 Tiket

Laga Persahabatan, SFC cetak 20.700 Tiket

Kaganga,cm,Palembang - Sriwijaya FC Cetak 20700 tiket untuk memeriahkan laga persahabatan antara Sriwijaya FC menantang Felcra FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada (15/03/2018)

Untuk harga tiketnya, dijual VVIP Rp. 125 ribu, VIP Rp. 80 ribu, Barat Atas Rp. 60 ribu, Timur Rp. 35 ribu, Utara dan Selatan Rp. 25 ribu.

Sekretaris PT.Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) menjelaskan untuk tiket pihaknya mengelolanya secara sendiri tanpa pelantara pihak ketiga. Sedangkan tiket pun sudah mulai di jual hari ini, sampai pelaksaan pertandingan berlangsung di Cafe SFC PS Mall.

"Tiket sudah resmi kita buka dan jual di cafe SFC. Mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB di Cafe SFC. Pada saat hari H selain di Cafe SFC kita juga buka tiket box di stadion GSJ," ungkap Faisal.

Setelah ini, Pasukan Laskar Wong Kito akan kembali melakoni partai laga persahabatan terakhir jelang kompetisi menghadapi juara Piala Presiden. Soal jadwal ini tim Manangemen akan membahas lagi.

"Memang kita sudah dapat jadwal tapi sifatnya draf bisa berubah. Makanya untuk laga persahabatan terakhir melawan Persija akan kita kabarkan setelah laga Felcra FC selesai agar tanggalnya tidak berubah nantinya,"tutupnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Laga Persahabatan tiket

Komentar