12 Jan 2018 19:55 | 67

Laga Uji Coba Ajang Cari Chemistry Dalam Tim

Laga Uji Coba Ajang Cari Chemistry Dalam Tim


Kaganga.com, Palembang - Laga ujicoba melawan Cilegon United ternyata dirasa sangat bermanfaat bagi skuad Laskar Wong Kito. Terlebih dalam pertandingan tersebut para pemain bisa mengasah kemampuan yang dimiliki dan mencari chemistry atau kekompakan dalam permainan.

Stiker Yang sudah Cukup la bergabung dengan Skuad Laskar Wong kito, Alberto Goncalves mengatakan, bahwa memang laga uji coba melawan Cilegon United sangat penting bukan hanya cuma bagi dirinya tetapi juga untuk tim.

"Karena bisa meningkatkan kepercayaan diri, kebetulan saya juga bisa mencetak gol,bukan hahya saya,namun tim juga bisa lebih percaya diri lagi " ungkap Ayah 3 anak ini (12/01/2018) siang.

Lanjut Pemain Bernomor punggung 9 ini dalam pembentukkan dan sebelum mengikuti kompetisi proses adaptasi memang tidak mudah terlebih banyaknya pemain baru di Sriwijaya FC setidaknya harus mengerti gaya bermain masing masing dan itu harus perlu banyak laga ujicoba.

"Tapi saya pikir tidak terlalu masalah karena semua mau kerja keras dan bersama-sama. Saya yakin masih ada waktu untuk meningkatkan kekompakan di sisa waktu dan laga uji coba bagus untuk meningkatkan percaya diri," beber beto

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Laga Uji coba

Komentar