15 Mei 2018 18:05 | 48

Lewat VCall, Jalilov Dapat Kabar Akan Segera di Karuniai Seorang Putra

Lewat VCall, Jalilov Dapat Kabar Akan Segera di Karuniai Seorang Putra

Kaganga.com,Palembang - Striker Sriwijaya FC Manuchehr Jalilov sedang berbahagia karena dirinya mendapatkan kabar bahwa akan dikaruniai seorang putra.

Jalilov di Palembang, Minggu, mengatakan sangat bersukacita ketika diberikan kabar oleh istrinya Muhabbat Gulova dari Tajikistan perihal hasil USG (ultrasonografi) yang menyatakan bahwa jenis kelamin si janin merupakan laki-laki.

"Bakal lahir Jalilov Junior, saya senang sekali karena dia seorang laki-laki. Semoga istri dan calon bayi saya sehat-sehat selalu. Insya Allah," kata Jalilov.

Gulova saat ini tengah mengandung enam bulan. Sebelumnya ia sempat tinggal di Palembang selama satu bulan saat Jalilov resmi mengikat kontrak bersama Sriwijaya FC pada pertengahan Desember 2018.
Namun, pemain andalan Sriwijaya FC yang telah mencetak tiga gol di pentas Gojek Liga 1 ini harus merelakan istrinya kembali ke negeri asal Tajikistan demi kesehatan janin yang sedang dikandung.
"Selama di Palembang, Gulova makannya sedikit sekali. Mungkin lidahnya kurang pas dengan makanan di sini. Cuma sebungkus kentang goreng ukuran kecil setiap kali makan. Saya pikir ini bahaya sekali, karena dia sedang mengandung," lanjutnya.

Selama hampir tiga bulan terpisah jarak dengan istri tercinta, Jalilov mengaku sangat ingin sekali bertemu. Bukan hanya ingin melepas rindu tapi juga karena iba dengan istri yang terpaksa menghadapi kehamilan pertama tanpa ada suami "siaga".
"Jelas berat buat istri saya. Terkadang hanya bisa video call. Dia juga terkadang menangis. Tapi, saya harus kuat karena sebagai persepak bola profesional, memang resiko ini harus saya hadapi," terangnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Jalilov SFC

Komentar