5 Jul 2020 19:15

Libur Kompetisi, Sandrian Asuh 3 Keponakan

Libur Kompetisi, Sandrian Asuh 3 Keponakan

Kaganga.com,Palembang - Waktu libur kompetisi dimanfaatkan Striker Sriwijaya FC Sandrian untuk membantu orangtuanya mengasuh ketiga keponakannya di Taipa, Palu Utara, Sulawesi Tengah.

Seperti diketahui pesepakbola kelahiran Palu (Sulteng) 5 November 1993 ini menjalani operasi usus buntunya jelang Sriwijaya FC mulai digelarnya laga ujicoba Februari 2020 lalu.

Eks pemain Persik Kediri ini baru diberikan kesempatan tampil pada laga ujicoba ketiga babak kedua saat menjamu Tim Pertamina RU III pada laga persahabatan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (12/02/2020) lalu.

"Ini asyik bantu orangtua jaga keponakan ada 3. Mereka anak adik kandung. Ada yang satu tahun (Kemon). Masih lucu-lucunya. Yang 3 tahunan (Mutia) dan 6 tahunan (Alta). Cewek semua," katanya

Ketiga keponakanan ini merupakan anak dari Yutantri, adiknya Sandrian yang lebih dulu berkeluarga.

"Dia ada usaha makanan nasi di rumah mertuanya sama suaminya. Tinggal di rumah suaminya. Kadang anaknya terus di sini. Atau aku culik ke rumahnya. Anak yang nomor 2 kalau aku lagi ke luar kota seperti tanding di Jawa sering dikangeni. Dia selalu tanya maana om Iyan," terangnya

Striker nomor punggung 10 mengaku memaksimalkan waktunya bersama keluarganya tercinta di Taipa, Palu Utara, Sulawesi Tengah selama kompetisi diliburkan.

Sandrian yang sempat berpetualang menjadi striker Tarkam (Tarikan Kampung) mengaku terkadang merasa jenuh selama pemberlakuan social distancing guna menekan penyebaran wabah covid-19 virus corona ini.

Sekadar informasi, Sandrian yang mulai bermain dengan si kulit bundar dari masa kecil kelas 6 SD sekitar tahun 2005 mengikuti jejak sang ayahnya, Tuslin Lasenpe yang mantan pemain Persisam Samarinda divisi II kala itu.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : sfc

Komentar