25 Apr 2020 19:30

Libur kompetisi, Tedi Isi Waktu Luang Bantu Istri Jualan.

Libur kompetisi, Tedi Isi Waktu Luang Bantu Istri Jualan.

Kaganga.com,Palembang - Kompetisi Liga 2 Indonesia terpaksa harus dihentikan, apalagi saat ini sudah memasuki bulan suci Ramadhan. Panjangnya libur kompetisi Liga 2 akibat mencegah penyebaran pandemi Covid-19 atau Virus Corona) dimanfaatkan bek Sriwijaya FC Tedi Berlian berburu rezeki.

Ia menerima orderan cemilan berbuka puasa di bulan Ramadhan 1441 H/2020 M.

"Selama libur bantuin istri jualan makanan yang diorder pelanggan. Baik itu bakso, cemilan untuk berbuka puasa seperti risol, bubur sumsum, gorengan menu buka puasa," katanya

Pemain bernomor punggung 77 ini mengaku usaha home industry ini tak hanya dijalani saat bulan suci Ramadhan ini saja di kediamannya Kebon Pedas, Bogor.

"Sebelum puasa juga sudah jualan. Kebanyakan teman dekat yang pesan. Lumayan untuk tambah pemasukan apalagi gaji selama libur Virus Corona ini sudah tinggal 25 persen. DP kita yang belum," ungkapnya.

" Kami pemain ngerti dengan keadaan. Cuma sudah terlanjur ada cicilan kredit mobil," sambungnya.

Selain bekerja di Pasaraya Ramayana Bogor, sang istri menerima order bakso yang dipasang status via media sosial.

"Istri jual bakso. Home Industry kalau ada yang pesan, kita buatkan. Hari ini 50 bungkus bakso. Risol 200 biji, bubur sumsum baru 20, gorengan menu buka puasa banyak yang pesan. Kemarin pasang status. Yang wilayah Bogor. Ada yang pesan," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar