5 Jun 2019 08:00

Libur Panjang, Kas Tetap Berikan Pekerjaan Rumah Pada Timnya

Libur Panjang, Kas Tetap Berikan Pekerjaan Rumah Pada Timnya

Kaganga.com,Palembang - Sambut Hari Lebaran, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, sebelum meliburkan Yongki Aribowo dan kawan-kawan, telah memberikan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di kampung halaman masing-masing.

Pelatih asal Solo ini telah menyerahkan program latihan selama libur sampai awal pekan depan. Kas menyebut, jika anak asuhnya tetap harus melakukan latihan rutin untuk menjaga kebugaran tubuh.

Skuat Sriwijaya FC diminta melakukan latihan seperti speed agility, polymeric ,lari cepat diselilingi jogging dan jalan, lari 15 menit dan lain sebagainya.

"Jadi pemain kita minta tetap latihan meski libur lebaran Idul Fitri," kata Kas

Tak ada waktu buat santai-santai, karena Liga 2 bakal kick off pada 22 Juni nanti. Sriwijaya FC sendiri bakal bertemu Perserang di laga perdana.

Anak asuh Kas Hartadi akan melakukan laga kandang terlebih dahulu. Melihat waktu yang tersisa setelah lebaran Idul Fitri, pelatih melihat jika libur lebaran tetap harus dioptimalkan latihan.

Pelatih ingin pemain tetap bugar saat tim kembali aktif latihan awal pekan depan. Pelatih pun ingin langsung masuk ke taktik dan strategi mengingat waktu persiapan terbilang singkat. Oleh karena itulah, pemain harus mampu menjaga kebugaran selama tim libur lebaran Idul Fitri.

"Kami percaya pemain tetap latihan dan menjaga kebugaran, karena mereka pemain profesional," ujarnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar