19 Jul 2020 08:00

Liga 2 Segera Bergulir, Yogi : Kita Tetap Jalankan Protokol Kesehatan 

Liga 2 Segera Bergulir, Yogi : Kita Tetap Jalankan Protokol Kesehatan 

Kaganga.com, Palembang - Setelah hampir setengah tahun kompetisi Liga 2 2020 di Istirahatkan pasca Virus Pandemi (Covid-19) yang telah menyerang Indonesia, kini Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menyatakan untuk kembali melanjutkan kompetisi tersebut pada bulan Oktober mendatang. 

Dengan demikian seluruh Insan sepak bola tengah mempersiapkan semua kekuatan tim untuk kembali bertarung di lapangan hijau dan memberikan pertunjukan yang terbaik bagi para pecinta klub nya. 

Meski masih menyimpan kekhawatiran, namun pemain tim Muba Babel United, Yogi Rahadian mengaku sangat senang kompetisi Liga 2 2020 akan segera bergulir kembali Oktober mendatang.

Menurut pemain andalan Muba Babel United ini, bergulirnya kompetisi sangatlah dibutuhkan bagi banyak pihak di tanah air. 

"Pasti masih ada rasa khawatir, karena kita lihat di pemberitaan bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia masih cukup tinggi. Namun saya pikir kita tidak boleh egois melihat kondisi ini, jika memang kompetisi nanti akan berjalan lagi tentu wajib mengedepankan protokol kesehatan," kata Yogi. 

Bahkan alumnus SYSA Muba ini menyatakan kompetisi harus berjalan untuk mendukung persiapan Indonesia menghadapi pelaksanaan Piala Dunia U-20 tahun depan.  

"Tentu kita ingin agar timnas muda kita dapat berbicara banyak dan munculnya wacana penggunaan pemain muda di kompetisi nanti juga sangat baik. Sebagai pemain kami juga senang jika dapat bertanding kembali, namun sekali lagi kita juga harus terus waspada dan tetap mengikuti semua anjuran pemerintah,"pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Sriwijaya FC SFC

Komentar