7 Jul 2019 17:25

Mahasiswa Dapat Promo Nonton MXGP

Mahasiswa Dapat Promo Nonton MXGP

Kaganga.com, Palembang - Kesuksesan event internasional MXGP Indonesia 2019 di Palembang tidak terlepas dari dukungan warga dan masyarakat lokal. Gubernur Sumatra Selatan, Herman Deru berterimakasih kepada Masyarakat Sumsel khususnya di Kota Palembang, karna telah turut berpasrtisipasi mesupport ajak bergensi kali ini. 

"Pertama terimakasih pada masyarakat Sumsel sehingga opening hari ini berhasil. Interaksi animo semakin tinggi dari warga. Yang jelas kita bukan hanya menonton kemeriahan saja tapi ikut mesukseskan," kata Deru. 

Selain itu, bentuk penghargaan yang di lakukan oleh Orang namor satu ini ialah memberikan keringanan untuk para Mahasiswa ataupun pelajar yang ingin menyaksikan pertandingan yang di gelar di Kawasan Jakabaring (07/07/2019).

Dengan harga Rp. 25.000 per tiket, mahasiswa tinggal menunjukkan kartu Mahasiswa atau KTM sudah bisa membeli Tiket Festival yang harga normalnya Rp.100.000 dengan harga Rp 25.000. 

Dani Mursidy Mahasiswa STIE - Akuabank Mulia Darma yang turut mengapresiasi acara tersebut menggaku bangga dengan adanya acara internasional ini dikota kesayangannya. Dirinya juga senang dengan adanya promo dengan harga Rp. 25.000 ini dia bisa datang dan menyaksikan langsung perlombaan MXGP ini 

" Awalnya dapat kabar dari temen kampus, yang kebetulan hari ini tidak ada mata kuliah, jadi saya di kabarin sama temen d kampus, langsunglah kami cek ke tiket.com," katanya.  " Senang bisa jadi bagian yang turut mensukseskan di acara ini apalagi kita sebagai tuan rumah," pungkasnya

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : MXGP 2019 Palembang

Komentar