6 Okt 2018 22:05

Main di Kandang, SFC Menang

Main di Kandang, SFC Menang

Kaganga.com,Palembang - Bermain di kandang sendiri, akhirnya Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-2 saat laga Liga 1 2018 pekan ke-24 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (06/10/2018)..

Laga baru berjalan satu menit, Sriwijaya FC langsung mencetak gol pertama karena gol bunuh diri dari bek Bali United yakni Novan Setya Sasongko.

Tertinggal 0-1 membuat Bali United mencoba membalas dengan berbalik menekan.

Bali United mendapatkan kesempatan pada menit ketujuh lewat tendangan keras dari Melvin Platje, namun bola masih melambung.

Pada menit ke-27 Melvin kembali mengancam pertahanan Sriwijaya FC, namun untungnya Teja Paku Alam mampu mengamankan bola.

Bergantian tuan rumah Sriwijaya FC mendapatkan kesempatan pada menit ke-31 lewat sundulan dari Beto, tetapi Wawan Hendrawan dengan cepat mampu mengamankan.

Di babak kedua kembali Sriwijaua FC menekuk Bali United pada menit ke-61, Sriwijaya FC berhasil menggandakan keunggulan lewat kerjasama yang baik dari Beto, Yogi dan Esteban Viscarra. Atau umpan Yogi yang ke tengah sukses di manfaatkan Esteban Viscarra dam tercipta gol kedua umtuk SFC

Pada menit ke-72 kembali Yogi mengirimkan umpan ke tengah dan berhasil disambar oleh Beto menjadi gol.

Namun hanya berselang satu menit, Bali United berhasil memperkecil keadaan lewat gol dari Spasojevic.Akhirnya pada menit ke-83 Melvin Platje sukses mencetak gol untuk Bali United lewat sundulan.

Sampai wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, Sriwijaya menang dengan skor 3-2.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar