1 Des 2017 18:10 | 118

Makan Konate Sudah Gabung SFC

Makan Konate Sudah Gabung SFC

Kaganga.com,Palembang - Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex Noerdin resmi mengumumkan rekrutan anyar Laskar Wong Kito.

Jika sebelumnya manajemen mengumumkan melalui jumpa pers namun kali ini putra sulung Gubernur Sumsel itu mengumumkan melalui akun instagramnya.Dodi menulis 'selamat datang Vizcara, Konate, Adam Alis dan Alfin Tuasalamony, kuyung kitek Yogi Rahardian asal Muba pulang kampung ke Sriwijaya Fc'. @dodireza.

Status ini mengaskan jika kelima pemain tersebut sudah sepakat untuk mebela Sriwijaya FC musim depan. Sebelumnya Makan Konate memang santer diberitakan akan bergabung dengan Sriwijaya Fc.

Mantan anak asuh Rahmad Darmawan di Terengganu FA (T-Team) Liga Malaysia itu memang cukup dekat dengan sang pelatih maka tak heran jika dirinya paling direkomendasikan untuk bergabung.

Setelah ini tinggal satu lagi pemain yang ditunggu bakal hadir di Palembang. rekan senegara Makan Konate berasal dari Mali yang juga berstatus marquee player dikabarkan akan tiba bersama Konate pada sesi latihan nanti.

Kendati demikian manajemen masih malu-malu mengumumkan identitas pemain yang dimaksud, berdasakran analisis pemain tersebut berposis sebagai stoper dan bermain Liga Perancis.

Berdasarkan isu Tim Laskar Wong Kito in tengah mengaet pemain berkualitas yang masuk daftar incaran. Perekrutan besar - besaran ini di lakukan demi membangkitkan kejayaan Sriwijaya FC di Musim depan, mengingat Liga 1 2017 Sriwijaya hanya bertengger di kalasemen ke 11.

Maka dari itu tim Managemen masih Enggan untuk memPublish siapakan calon pemain Anyar tersebut " kita belum mau Publish takutnya nanti di bajak tim lain,kita tidak mau ambil resiko sebelum para pemain benar benar sudah si Palembang ," imbuh Presiden SFC ini ketika dihubungi, (01/12/2017).

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Dodi Alex Reza Makan Konate

Komentar