5 Jun 2019 08:10

Managemen Harapkan Proses Naturalisasi Hilton Segera Selesai

Managemen Harapkan Proses Naturalisasi Hilton Segera Selesai

Kaganga.com,Palembang - Jelang Kick off Liga 2 di musim 2019, Sriwijaya FC kian berbenah memenuhi slot pemain yang akan menjadi pemain inti di dalam Skuad SFC, sama hal nya Proses Naturalisasi Pemain asal Brasil, Hilton Moirera.

Hingga kini proses naturalisasi pemain Sriwijaya FC satu ini belum juga selesai dan masih dalam proses. Hal itu di katakan langsung oleh Manager Tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Hendri mengakui, bahwa manajemen terus berupaya menyelesaikan proses naturalisasi Hilton Moreira sebelum liga berlangsung.Apalagi sosok Hilton menjadi salah satu pemain yang sangat penting untuk Sriwijaya FC musim ini.

“Proses naturalisasi tetap jalan, kita harapkan kita bekerja keras buat Hilton karena kita tahu kebutuhan Hilton sangat penting bagi tim,” kata Hendri,

Sriwijaya FC merasa diuntungkan dengan diperpanjangnya jadwal kick off Liga 2 yang semula pada 15 Juni diundur menjadi 22 Juni mendatang. Itu artinya proses pendaftaran pemain juga diperpanjang hingga 21 Juni.

“Ini sedang dalam libur lebaran, masuk lagi tanggal 10 Juni, mudah-mudahan 10 hari itu ada keajaiban, mudah mudahan Allah meridhoi. Mudah-mudahan Hilton dapat surat naturalisasi,” ungkap Hendri.

Seperti diketahui Hilton Moriera sudah bergabung dengan Sriwijaya FC sejak Mei lalu. Sesuai dengan kesepakatan, manajemen Sriwijaya FC membantu proses pemain yang pernah berseragam Persib Bandung itu.

Sampai saat ini nama Hilton belum didaftarkan ke PT LIB sebagai pemain Sriwijaya FC lantaran belum lengkap administrasinya, terutama surat naturalisasi sang pemain.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Hilton Moreira SFC

Komentar