13 Sep 2020 20:20

Managemen SFC Bantah Isu Datangkan Cristian Gonzales ke Palembang

Managemen SFC Bantah Isu Datangkan Cristian Gonzales ke Palembang

Kaganga.com,Palembang - Setelah merekrut pemain berdarah Brasil, Alberto Goncalves yang akan di tugaskan untuk membantu Sriwijaya FC melewati kompetisi Liga 2 2020. Tampaknya kembali lagi beredar isu yang mengatakan tim kebangaan kota Palembang ini akan merekrut Cristian Gonzales Ke Kota Pempek ini.

Dengan adanya isu tersebut, Managemen SFC pun langsung membantah isu yang beredar. Manajemen SFC menyebut tidak ada komunikasi dengan striker naturalisasi tersebut. Namun tidak menampik manajemen sempat cerita-cerita tentang ketertarikan dengan Gonzales.

Bahkam menurut Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi mengakui jika banyak beredar info SFC akan mendatangkan Gonzales, namun Indra menyebut hanya isu. "Ini hanya rumor saja," kata Indrayadi, ketika dihubungi, Minggu (13/09/2020).

Saat dikejar dengan pertanyaan, berarti manajemen SFC tidak ada komunikasi dengan Cristian Gonzales? Indra tidak memberikan penjelasan memuaskan. "Baru cerita-cerita saja (merekrut Gonzales)," ucapnya.

Sementara itu, Manajer SFC, Hendri Zainuddin juga enggan membahas isu SFC perekrutan Gonzales. "Silahkan konfirmasi ke Dirtek, mas Indrayadi saja," kata Hendri.

Namun, HZ, Sapaannya initidak menampik jika SFC akan mendatangkan lagi pemain baru lagi ke Palembang setelah merekrut Beto. "Kami sudah melepas dua pemain Tedi Berlian dan Derry Herlangga. Idealnya kami mendatangkan dua pemain lagi. Nah Beto sudah datang jadi tinggal satu pemain lagi," terangnya.

Pemain baru yang akan didatangkan nanti, masih pemain posisi lini depan dan juga eks pemain Liga 1. "Kami ingin mendatangkan pemain Liga 1 semua, agar perjuangan kami ke Liga 1 bisa tercapai, kami akan memperjuangkan sekuat mungkin agar SFC bisa ke Liga 1," ungkapnya.

Menurut ketua KONI Sumsel ini, kebutuhan tim bisa saja berubah-ubah, SFC bisa saja menambah lebih dari satu pemain lagi sebelum Liga 2 dimulai medio Oktober mendatang. "Tergantung dinamika kebutuhan tim ke depan," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Sfc

Komentar