24 Mar 2020 19:15

Manajemen Muba Babel United Liburkan Pemain

Manajemen Muba Babel United Liburkan Pemain

Kaganga.com,Palembang - Belum berakhirnya status darurat bencana di tanah air membuat manajemen Muba Babel United mulai menyiapkan opsi untuk meliburkan seluruh anggota tim.

Namun manajemen MBU sendiri menegaskan akan tetap memperhatikan hal-hak dan nasib seluruh pemain di masa libur nantinya.
“Sesuai arahan dari Bupati dan Wakil Bupati Muba, maka dari manajemen MBU menegaskan seluruh pemain akan tetap mendapat kompensasi saat masa libur nantinya. Namun tentu semuanya harus sesuai dengan petunjuk resmi dari PSSI, operator dan kita tengah siapkan semuanya sehingga saat pulang nanti mereka tidak akan khawatir mengenai nasibnya,” kata manajer tim Achmad Haris (24/03/2020).

Sementara kepala pelatih MBU, Bambang Nurdiansyah memberikan apresiasi terhadap langkah-langkah yang disiapkan manajemen terhadap seluruh anak asuhnya.
" Saya respek terhadap sikap manajemen yang tetap memberikan perhatian di masa libur nanti dan jika memang kompetisi belum ada kepastian kapan akan bergulir kembali," ungkapnya.

Pelatih senior yang juga menjabat sebagai Pembina Asosiasi Pelatih Sepakbola Indonesia (APSI) ini juga mengatakan bahwa opsi meliburkan tim memang harus dilakukan oleh pihaknya saat ini.

" Namun saat ini kita tengah siapkan semuanya, tetapi pernyataan manajemen yang tetap akan memberikan kompensasi di masa libur akan sangat membantu, karena bagaimanapun kebutuhan di keluarga akan terus berjalan," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Muba Babel United

Komentar