7 Okt 2019 22:30

Masuk 8 Besar, Manager SFC akan Bicarakan Soal Bonus Dengan Dirut SFC

Masuk 8 Besar, Manager SFC akan Bicarakan Soal Bonus Dengan Dirut SFC

Kaganga.com,Palembang - Prestasi yang di raih oleh Skuad Laskar Wong Kito sudah hampir sempurna. Meski masih harus mengarungi beberapa pertandingan lagi di babak 8 besar hingga di babak final, tim kebangaan kota Palembang ini sudah siap untuk mencapai target awal yakni kembali ke Liga 1 di musim depan.

Usai pertandingan melawan Blitar Bandung United, Senin (07/10/2019) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Manager Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengungkap kebahagiaannya atas keberhasilan yang di dapat oleh punggawa Laskar Wong Kito.

" Perjuangan kita masih panjang ada 4 laga dan 8 laga sebelum lolos tiga besar," katanya Hendri Zainuddin saat melakukan Prescon usai pertandingan.

Untuk mensyukuri hasil hari ini, Hendri mengungkapkan jika pihaknya akan melakukan doa di pesantren.

“Kita akan segera rapat dengan Presiden Klub pak Asfan, mengenai bagaimana besaran bonus kalau kita lolos liga 1 dan juara. Kita akan menyiapkan skemanya, agar permain termotivasi. Jumlahnya bisa 4-10 kali lipat," tegasnya.

Lebih lanjut, setelah ini semua pemain akan diberikan libur terlebih dahulu selama 3-4 hari, sebelum menghadapi Babel United

Dirinya juga menegaskan untuk babak 8 besar nanti, pelatih SFC tidak memilih milih lawan, " Saya tekankan kepada coach jangan memilih lawan. Karena justru akan merugikan kita sendiri," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar