9 Okt 2019 22:50

Masuk 8 Besar, SFC Kesulitan Transportasi

Masuk 8 Besar, SFC Kesulitan Transportasi


Kaganga.com,Palembang - Saat ini tim Sriwijaya FC sudah aman untuk melaju ke 8 besar di Liga 2 Musim 2019. Berada di posisi ke-3 dengan koleksi 40 poin SFC hanya berselisih 2 poin saja dari Persiraja Banda Aceh di puncak klasemen wilayah barat.

Hal ini membuat Kapten kesebelasan Laskar Wong Kito, Ambrizal tak gentar unruk mencapai target dengan semaksimal mungkin, dirinya yang memang optimis dengan pertandingan terakhir di Pangkal Pinang melawan Babel United (17/10/2019) mendatang sudah berupaya membuat strategi dan taktik yang baik.

" Target bukan hanya menang. Tapi ada yang khusus dari mencetak gol misalnya, dari strategi kita harus menciptakan taktik yang baru," katanya, Rabu (09/10/2019).

Dirinya juga mengatakan jika kekuatan tim Sriwijaya FC ini juga sudah semaksimal mungkin.
" Pemain sekarang sudah lengkap jangan ada pemain cidera lagi. Kalau ada cidera disitu kekurangan kita. Semua fight insyaallah kita juga ikut fight," bebernya

Meski demikian, kekutan tim Sriwijaya FC tak hanya dilihat dari kekuatan timnya saja, Ambrizal juga mengaku saat ini tim sedang kekurangan tranportasi untuk melakukan perjalanan keluar. " Ya Kita sekarang kesulitan transpotasi pemain," bebernya.

Sementara Manager Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengatakan, jika saat ini tim memang sedang kesulitan dalam trasportasi, hal ini bersangkutan dengan penonton yang hadir ke Stadion Gelora Sriwijaya FC ketika laga Home. Dirinya pun tak bisa untuk memenuhi permintaan dari Supporter untuk memperhitungkan lagi harga tiket,

“Yang kita pikirkan saat ini adalah bagaimana ketersediaan uang untuk operasional pemain. Nanti akan kita pikirkan bagaimana solusi terbaiknya,” ungkap Hendri.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar