14 Jul 2020 08:00

MBU Berencana Tambah Dua Amunisi Lagi Arungi Liga 2

MBU Berencana Tambah Dua Amunisi Lagi Arungi Liga 2


Kaganga.com,Palembang - sebelum memulai kompetisi Liga 2 2020 yang akan di gelar pada Oktober mendatang, Muba Babel United semakin mantap mematangkan komposisi pemain, bahkan klub yang didirikan oleh Bupati Muba Dodi Alex Noerdin ini berencana akan menambah dua amunisi lagi.

Seperti diketahui saat ini tim berjuluk Laskar Renggonang hanya di perkuat 26 pemain, komposisi ini dianggap Manajer Muba Babel United kurang ideal, untuk itu pihaknya kemungkinan besar akan menambah dua pemain lagi yakni terutama di Posisi Striker dan juga winger.

"Sesuai dengan kepelatihan apakah tim masih harus dibenahi, kemungkinan kita akan menambah pemain didepan satu atau dua, gimna fix tim peltih yang bicara kita hanya mengakomodir susuai keinginan pelatih yakni dua diposisi yang di butuhkan yakni winger dan striker,"katanya.

Untuk kedua posisi tersebut Haris secara blak balakan telah membidik nama nama pemain, yakni mantan pemain SFC Ichsan Kurniawan dan juga eks atriker Persib Bandung Atep.

"Pemain tersebut sudah kita hubungi dan lakukan komunikasi kemungkinan dia mau bekerja sama dengan kita salah satunya Ichsan karena kemarin dia sempet cidera sekarang sudah dalam tahap pemulihan,"

"Untuk Atep kita komunikasi lewat daring, kemarin saya sendiri telp, saya cuma nanya kedaannya bagaiman dan atep saat itu cuma bicara tunggu regulasi kalau sudah fix dan tidak ada ikatan dengan tim lain kemungkinan besar komunikasi akan berlanjut,"lanjutnya

Selain menambah kouta pemain, Muba Babel United juga telah mendapat beberapa sponsorship yang siap menopang finansial klub dalam meraih target promosi Liga 1.

"Kita juga melihat semuanya bersinergi termasuk sponsorhip dan allhamdulillah sponsor kita Muba Corprate Forum (MCF) tetap komitmen menjadi sponsor utama, kita maksimalkan suport dari segi finansial untuk operasional dan sebagainya jadi kita tidak khawatir semuanya tetap jalan terus,"bebernya.

Sementara itu Muba Babel United rencananya akan memulai latihan perdanan pada medio bulan agustus mendatang, saat armada Bambang Nurdiansyah telah menginjakkan kaki di kabupaten Sekayu Muba. Dan siap melakukan tes kesehatan sesuai protokol covid-19.

"Tim rencananya dari caoch banur di awali Agustus mungkin di minggu pertama agustus, dari regualsi liga pada saat tim mau main, kita tetap ikuti protokol, mulai kdari repid, tes fisik, semuanya akan kita ikuti,"pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Muba Babel United Liga 2

Komentar