12 Okt 2020 18:15

Meski Dalam Kondisi On fire, Semua Pemain Akan Tetap Disuntikan Multivitamin

Meski Dalam Kondisi On fire, Semua Pemain Akan Tetap Disuntikan Multivitamin

Kaganga.com,Palembang -  29 pemain Sriwijaya FC atau penggawa Laskar Wong Kito akan mendapatkan suntikan multivitamin agar tetap prima di masa pandemi covid-19 meski kompetisi Liga 2 kembali ditunda.

"Kita akan memberikan multivitamin dalam hal ini baik berbentuk tablet maupun suntikan. Mereka kondisinya sehat dan on fire," kata dokter Tim Sriwijaya FC, dokter Ibadurrahman MARS.

Menurut pria berkacamata yang juga bertugas di RS BARI Palembang ini, walaupun turnamen atau kompetisi ditunda, kondisi pemain Sriwijaya FC harus fit, siap kalau kompetisi mulai.


"Jadi mereka tetap sehat. Dalam hal ini mereka tetap bugar. Mereka tetap menjalankan protokol kesehatan, dalam hal ini suplemen, vitamin ditingkatkan. Kebutuhan makanan mereka tingkatkan, istirahat yang cukup. Dalam hal ini mereka membutuhkan nutrisi yang baik," ungkapnya.

Bahkan, dalam kondisi pandemi covid-19 ini mereka pemain harus paham dan mengerti protokol kesehatan sangat penting. Jadi mereka harus menjalankannya dengan baik.

Terkait dengan telah satu bulan lebih para pemain mengikuti latihan bersama di Palembang, tim kesehatan berencana akan melakukan pemeriksaan rapid berikutnya.

"Mungkin akan dilakukan pemeriksaan rapid berikutnya dijadwal oleh manajemen. Uji kesehatan tim medisnya di hotel Majestic,"pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar