11 Ags 2017 16:05 | 30

Ninggar Tatap Kejuaran Asia Wushu di Korsel

Ninggar Tatap Kejuaran Asia Wushu di Korsel

Kaganga.com,Palembang - Atlet Wushu Sumatera Selatan Lidya Ninggar kelahiran Belitang Dusun Kuruhan Nyawa BK 0, martapura ini sukses menjadi duta Indonesia dalam Kejuaraan Asia Junior tahun ini di Korea Selatan.

Usai menjalani seleksi dan menjadi yang terbaik, Ninggar akan disiapkan untuk tampil di kancah Internasional September ini.

Ketua Pengrov Wushu Sumsel Ahmad Yani Syaiful mengatakan, ia sangat bangga dengan prestasi yang diraih Lidya Ninggar. Menurutnya, atlet yang kemarin sukses meraih emas di Kejurnas Junior tahun 2016 itu memang memiliki potensi. Karena itu, besar harapan Yani, Ninggar bisa terus meningkatkan prestasi dan berjuang demi Indonesia.

"Dia calon juara. Tapi dia harus bekerja keras. Masih banyak tangga yang harus didaki menuju panggung juara," kata yani saat di hubungi (11/08/2017) siang.

Sementara itu, Atlet asal Belitang ini mengaku sangat senang dengan prestasi yang berhasil ia raih. Ia berharap doa dan dukungan semuanya untuk kembali berjuang dan meraih hasil terbaik September nanti. 

"Saat ini masih harus latihan lebih keras lagi. Mohon doanya semoga bisa memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Wushu Sumsel

Komentar