25 Mar 2020 20:35

Pasca Corona, Pemain SFC Harus Latihan Dirumah

Pasca Corona, Pemain SFC Harus Latihan Dirumah

Kaganga.com,Palembang - Imbas dari virus Corona (Covid-19) yang sudah masuk ke Indonesia memang banyak dampak nya, bahkan sampai saat ini kompetisi Liga 1 dan 2 masih ditunda sampai waktu yang tidak dapat ditentukan.

Apalagi libur yang diberikan manajemen terhadap para punggawa tim Sriwijaya FC kembali diperpanjang. Pemain sayap Sriwijaya FC Rahel Radiansyah tidak memperasalahkan keputusan manajemen tersebut.

"Ya bagi saya keputusan libur diperpanjang itu gak ada masalah ," kata Rahel.

Pemain yang berposisi sebagai winger kiri tersebut sependapat dengan keputusan manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Menurutnya dengan diperpanjang masa libur tim Sriwijaya FC manajemen berupaya agar para pemainnya terhindar dari bahaya virus Covid-19.

"Mungkin manajemen berpikiran supaya kita juga terhindar dari virus corona ini dengan lebih banyak di rumah sama keluarga karena untuk mengurangi resiko terjangkit virus corona ini," pungkasnya.

Pemain bernomor punggung 78 tersebut memilih untuk pulang kampung ke Samarinda.

Sama halnya dengan Pemain belakang Sriwijaya FC, M Noval Afif Muzakki, dirinya mengatakan dengan ditundanya kompetisi praktis porsi latihan dirinya menjadi berkurang. Hal tersebut diperparah dengan adanya himbauan untuk melakukan aktifitas di dalam rumah.


Saat ini pemain yang mengidolakan Hamka Hamzah itu hanya melakukan latihan di sekitar rumahnya.

"Jadi sekarang saya cuma latihan-latihan di sekitar rumah aja karena kan sudah ada himbauan untuk tetap dirumah," ujarnya.

Kegiatan perkuliahan pemain berusia 19 tahun tersebut saat ini juga berlangsung secara online

"Kegiatan kuliah sampai sekarang masih lewat online kemungkinan diperpanjang juga mas," ungkap pemain terbaik Piala Gubernur Sumsel 2019 itu.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar