16 Ags 2016 19:20
Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016

Persebo Semakin Sulit Tembus 16 Besar

Persebo  Semakin Sulit Tembus 16 Besar

Kaganga.com, Sekayu  - Persebo Musi Raya FC (PMR FC) semakin sulit untuk menembus 16 besar turnamen ISC B 2016. Kendati demikian, manajemen PMR FC tidak akan membubarkan PMR FC.

"Memang peluang lolos ke 16 besar akan sangat-sangat berat, dari jumlah nilai poin sekarang, kami  sudah ketinggalan. Dari jumlah laga yang sama tim lawan di atas kami  sudah unggul rata-rata tiga poin," kata Manajer Operasional PMR FC, Drs Irzal.

Namun, Irzal mengaku manajemen tidak akan membubarkan PMR FC. Tim ini akan dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya yang digelar Liga Indonesia di 2017 mendatang.

"Kami akan bersiap menuju liga resmi nanti, belum bisa menembus 16 besar ISC B ini, persiapan kami akan lebih banyak untuk liga resmi nanti," ucapnya.

Seperti diketahui, PMR FC dalam waktu dekat akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada 20 Agustus 2016, setelah itu akan melakoni laga  tandang melawan tim Bintang Jaya Asahan pada 27 Agustus 2016. Persebo saat ini berada di Grup 1 di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 11 poin. Sementara tim pemuncak klasemen grup ada Persiraja dengan koleksi 22 poin dan runner up PSMS Medan dengan koleksi 17 poin dan posisi ketiga PS Bangka dengan 13 poin.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Persebo Musi Raya ISC B 2016

Komentar