6 Apr 2021 18:35

Persiapan Kompetisi 2021, Sriwijaya FC Lebih Memilih Game Internal

Persiapan Kompetisi 2021, Sriwijaya FC Lebih Memilih Game Internal

Kaganga.com,Palembang - Sriwijaya FC tampaknya sudah melakukan perencanaan jelang kompetisi 2021.Terkait persiapan tersebut dengan perencanaan akan ada agenda uji coba bersama klub lain, dirinya menyebut belum ada wacana sampai ke kegiatan tersebut. Sebab pemain pun belum terkumpul semua berlatih di lapangan.

 

Dikatakan oleh head coach Sriwijaya FC, Nil Maizar, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini memang belum mengagendakan untuk uji coba antar tim lain, justru mereka lebih memilih game Internal.

 

"Uji coba antar tim lain, dalam agenda kita belum ada. Paling tidak untuk kesiapan melihat evaluasi pemain, akan mengadakan game internal, karena mereka juga sudah ada 25 orang," kata Coach Nil sapaanya.

 

 

Kendati sudah mulai latihan dan pengecekan kemampuan para pemain. Nil mengaku, hingga saat ini, daftar pemain belum terkumpul komplit. Selain akan ada pemain naturalisasi, pemain tambahan dari Liga 1 juga bakal masuk dalam bagian klub.

 

"Dari liga 1 masih ada pemain yang akan datang. Mudah-mudahan menjelang sebelum lebaran dia sudah ikut. Yang baru masuk pemain baru kita ada Dedi Hartono, dan nanti ada Valentino juga termasuk dua pemain naturalisasi," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni

Tag : Sriwijaya FC

Komentar