9 Okt 2020 18:35

Pindah Latihan Ke Stadion Baseball, Budi Jo Akui Senang Seperti Lapangan Di Eropa

Pindah Latihan Ke Stadion Baseball, Budi Jo Akui Senang Seperti Lapangan Di Eropa

Kaganga.com,Palembang - Usai libur selama empat hari, kini tim kebanggaan kota Palembang, Sriwijaya FC kembali melangsungkan latihan rutin sore di Stadion Baseball Jakabaring, Jumat (09/10/2020).

Dalam latihan perdana ini, head coach Budiardjo Thalib mengatakan bahwa timnya masih berada dalam onfire, bahkan latihan perdana ini baru melakukan Recovery Training.

" ya latihan perdana ini kita melakukan Recovry training setelah empat hari libur," katanya usai memimpin latihan sore.

Untuk pemain yang belum hadir Budi Jo sapaanya ini mengatakan masih ada tiga pemain yang masih izin dan terlambat tiket " Pemain masih ad yang absen, Firman, Beto,dan Rudiyana, sementara Beto dan Rudiyana ijinnya sampai hari minggu, lalu Firman dia terlambat pesawat jadi tidak bisa hadir di latihan perdana ini," ungkapnya.

Sementara, Budi Jo juga mengaku senang dengan dipindahkannya tempat latihan, dirinya menilai suasana bahkan lapangan Basseball Jakabring merupakan tempat yang baik untuk latihan tim berjuluk Laskar Wong Kito.

" Perubahan karena pergantian tempat suasana baru dan alhamdulilah semua pemain senang , termasuk kami pelatih juga,"

" suasana di dalam kota dan terbuka, kita juga bisa melihat jalanan, seperti di Eropa ini ya ad LRT, bagus seperti lapangan Eropa," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar