20 Apr 2017 10:05 | 43

Presiden SFC Optimistis Tatap Liga 1

Presiden SFC Optimistis Tatap Liga 1

Kaganga.com, Palembang - Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, mengaku sangat optimis dalam perhelatan Liga 1 musim 2017. Hal ini dikatakannya saat penandatanganan kontrak pelatih dan pemain Sriwijaya FC musim 2017.

"Kita ini kalau sudah sekali pake jesey SFC di lapangan, kita tidak akan mundur dan harus hadapi itu," ungkapnya, di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (19/4). 

Ia menuturkan bahwa tim manajemen akan memikirkan keadaan anak didiknya mulai dari urusan administrasi. Dengan adanya penandatangan ini, semua pemain dan pelatih sah menjadi bagian dari tim  Sriwijaya FC.

"Secara hukum kalian sah di Sriwijaya FC , maka dari itu hak kalian kita pertanggungjawabkan. Pokoknya tidak ada kata lagi anak-anak SFC yang menderita, semua harus sejahtera, keluarga juga tercukupi, pulang kerumah bawa sesuatu, menang dapat bonus seri juga dapat bonus," tegas Dodi..

Maka dari itu, ia bermaksud untuk mengajukan revisi supaya bonus Sriwijaya FC bisa naik. "Kita juga tentu harus memikirkan kebutuhan lainya, cita cita kita , Sriwijaya FC harus menang dalam Liga 1 ini," tutupnya.

Penulis : Ines Alkourni

Tag : SFC Dodi Reza Alex

Komentar