17 Apr 2017 22:10 | 44

PS TNI vs Borneo FC Berakhir Imbang 2-2

PS TNI vs Borneo FC Berakhir Imbang 2-2

Kaganga.com, Bogor- PS TNI harus rela berbagi poin di laga kandang perdananya pada Liga 1. PS TNI diimbangi Borneo FC dengan skor 2-2.

Pada laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (17/4/2017), kedua tim langsung tampil menyerang sejak menit awal.

PS TNI mendapatkan peluang pertama dari gelandang asing, Hong Soon Hak melalui tendangan kerasnya. Namun usaha eks Persija Jakarta itu belum berhasil.

Borneo FC mendapatkan peluang emas, usai Lerby mencetak gol. Tapi gol itu dinyatakan offside oleh wasit. Klub asal Samarinda itu akhirnya mampu unggul lebih dulu melalui sundulan Lerby pada menit ke-35.

Tertinggal satu gol, PS TNI makin gencar melakukan serangan. Usaha mereka pun berhasil, Gustur Cahyo sukses menyamakan kedudukan untuk PS TNI. Skor 1-1 pun bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Borneo FC melakukan rotasi pemain. Mereka menurunkan Patrich Wanggai dan marquee player, Shane Smeltz.

Borneo FC sukses menambah keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Kunihiro Yamashita pada menit 66. Gol itu didapatkan setelah Kunihiro mendapatkan umpan matang dari Flavio.

Usaha PS TNI mengejar ketinggalan belum berakhir. Menjelang pertandingan selesai, Hong Soon Hak mampu menyelamatkan PS TNI dari kekalahan.

Pemain asal Korea itu mencetak gol pada menit 81. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Editor : Gaara Nasution

Tag : PS TNI Borneo FC Liga 1

Komentar